Rabu, 19 Oktober 2016

Tabel III Kriteria Interpretasi

Tabel III
Kriteria Interpretasi



No.
Prosentase
Makna/Kualitas
 1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
86 -100 %
76 – 85 %
66 – 75 %
56 – 65 %
40 – 55 %
25 – 39 %
0 – 24 %
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Agak Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik

RENCANA DAFTAR ISI

HALAMAN JUDUL…………………………………………………………………i
HALAMAN PENGAJUAN…………………………………………………………ii
HALAMAN PERSETUJUAN……………………………………………………   iii
HALAMAN PENGESAHAN……………………………………………………..  iv
HALAMAN MOTTO………………………………………………………………..v
HALAMAN PERSEMBAHAN……………………………………………………vi
KATA PENGANTAR………………………………………………………………vii
RENCANA DAFTAR ISI…………………………………………………………  ix
DAFTAR TABEL……………………………………………………………………x
DAFTAR LAMPIRAN……………………………………………………………   xi
ABSTRAK………………………………………………………………………….xii

BAB I             PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang Masalah
B.     Identifikasi, Pembatasan dan Perumusan Masalah
C.     Tujuan Penelitian dan Manfaat Penelitian
D.    Penegasan Istilah Dalam Judul
E.     Sistematika Pembahasan
BAB II LANDASAN TEORI
A.    Penilaian
B.     Penilaian Berbasis Kelas
C.     Penilaian Berbasis Kelas Bidang Kognitif Dalam Pembelajaran Al Qur’an Hadits
D.    Penilaian Berbasis Kelas Bidang Afektif Dalam Pembelajaran Al Qur’an Hadits
E.     Penilaian Berbasis Kelas Biang Psikomotorik Dalam Pembelajaran Al Qur’an Hadits
BAB III METODOLOGI PENELITIAN
A.    Pola Penelitian
B.     B. Populasi, Sampling dan Sampel
C.     Variabel, Data dan Sumber Data
D.    Metode dan Instrumen Pengumpulan Data
E.     Teknik Analisa Data
BAB IV LAPORAN HASIL PENELITIAN
  1. Deskripsi Singkat Keadaan Lajur Penelitian
  2. Penyajian dan Analisa Data
  3. Diskusi Hasil Penelitian
BAB V PENUTUP
  1. Kesimpulan
  2. Saran
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN


DAFTAR PUSTAKA
Arikunto, Suharsimi,Prosedur Penelitian, Rineka Cipta, Jakarta, 1997
……….., Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta, Bumi Aksara, 2003
Fakih Mansur, Jalan Lain. Pustaka Pelajar, Jogja, 2003
Hajar Ibnu, Dasar-Dasar Metodologi penelitian Kuantitatif Dalam Pendidikan, Raja Grafindo Persada, Jakarta, 1999
Mulyasa, Pendidikan Agama Islam Berbasis Kompetensi, Remaja Rusdakarya, Bandung, 2004
Muhaimin, Paradigma Pendidikan Islam, Remaja Rosdakarya, Bandung, 2004
Mulyasa, Kurikulum Berbasis Kompetensi,Remaja Rosdakarya, Bandung, 2003
Nazir Muhammad, Metodologi Pendidikan, Ghalia Indonesia, Jakarta 1988
Paraba Hadirja,Wawasan Tugas Tenaga Guru dan Pembinaan Pendidikan Agama Islam,Fisika Agung Insani, Jakarta, 1998
Rosyada Dede, Paradikma Pendidikan Demokratis, Kencana, Jakart, 2004
Sutrisno, Revolusi Pendidikan di Indonesia, Ar-Ruzz, Revolusi Pendidikan di Indonesia, Ar Ruzz, Yogya, 2005
Setiawan Beni, www. Sekolah Indonesia. Com
Sanjayawiona, Pembelajaran Dalam Implementasi KBK, Kencana, Jakarta, 2005
Subana, Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan, PT. Sed., Jakarta, 1990
Suryabrata Sumardi, Metodologi Penelitian, Grafindo Persada, Jakarta, 1998
Singarimba Masri Etal, Metode Penelitian Survai, Pustaka LP3ES, Indonesia, Jakarta, 1998
Standar Penelitian di Kelas, Departemen Agama, Jakarta, 2003
Siswandi, Jurnal Ilmiah Tarbiyah Vol. 17, Tahun 1998
Sutrisno, Revolusi Pendidikan di Indonesia,Ar Ruzz, Yogya, 2005
Tilaar Hear, Paradigma Baru Pendidikan Nasional, Rineka Cipta, Jakarta, 2004

Yamin Martinir, Strategi Pembelajaran Berbasis Kompetensi, Gaung Persada Press, Jakarta, 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar