Tabel III
Kriteria
Interpretasi
No.
|
Prosentase
|
Makna/Kualitas
|
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
|
86 -100 %
76 – 85 %
66 – 75 %
56 – 65 %
40 – 55 %
25 – 39 %
0 – 24 %
|
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Agak Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak
Baik
|
RENCANA DAFTAR
ISI
HALAMAN
JUDUL…………………………………………………………………i
HALAMAN
PENGAJUAN…………………………………………………………ii
HALAMAN
PERSETUJUAN…………………………………………………… iii
HALAMAN
PENGESAHAN…………………………………………………….. iv
HALAMAN
MOTTO………………………………………………………………..v
HALAMAN
PERSEMBAHAN……………………………………………………vi
KATA
PENGANTAR………………………………………………………………vii
RENCANA DAFTAR
ISI………………………………………………………… ix
DAFTAR
TABEL……………………………………………………………………x
DAFTAR
LAMPIRAN…………………………………………………………… xi
ABSTRAK………………………………………………………………………….xii
BAB I PENDAHULUAN
A.
Latar Belakang Masalah
B.
Identifikasi, Pembatasan dan Perumusan Masalah
C.
Tujuan Penelitian dan Manfaat Penelitian
D.
Penegasan Istilah Dalam Judul
E.
Sistematika Pembahasan
BAB II LANDASAN
TEORI
A.
Penilaian
B.
Penilaian Berbasis Kelas
C.
Penilaian Berbasis Kelas Bidang Kognitif Dalam
Pembelajaran Al Qur’an Hadits
D.
Penilaian Berbasis Kelas Bidang Afektif Dalam Pembelajaran
Al Qur’an Hadits
E.
Penilaian Berbasis Kelas Biang Psikomotorik Dalam
Pembelajaran Al Qur’an Hadits
BAB III
METODOLOGI PENELITIAN
A.
Pola Penelitian
B.
B. Populasi, Sampling dan Sampel
C.
Variabel, Data dan Sumber Data
D.
Metode dan Instrumen Pengumpulan Data
E.
Teknik Analisa Data
BAB IV LAPORAN
HASIL PENELITIAN
- Deskripsi Singkat Keadaan Lajur Penelitian
- Penyajian dan Analisa Data
- Diskusi Hasil Penelitian
BAB V PENUTUP
- Kesimpulan
- Saran
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
DAFTAR PUSTAKA
Arikunto,
Suharsimi,Prosedur Penelitian, Rineka
Cipta, Jakarta ,
1997
……….., Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta , Bumi Aksara, 2003
Fakih Mansur, Jalan Lain. Pustaka
Pelajar, Jogja, 2003
Hajar Ibnu, Dasar-Dasar Metodologi penelitian
Kuantitatif Dalam Pendidikan, Raja Grafindo Persada, Jakarta , 1999
Mulyasa, Pendidikan Agama Islam Berbasis Kompetensi, Remaja
Rusdakarya, Bandung ,
2004
Muhaimin, Paradigma Pendidikan Islam, Remaja
Rosdakarya, Bandung ,
2004
Mulyasa, Kurikulum Berbasis Kompetensi,Remaja
Rosdakarya, Bandung ,
2003
Nazir Muhammad, Metodologi Pendidikan, Ghalia Indonesia , Jakarta
1988
Paraba Hadirja,Wawasan Tugas Tenaga Guru dan Pembinaan
Pendidikan Agama Islam,Fisika Agung Insani, Jakarta , 1998
Rosyada Dede, Paradikma Pendidikan Demokratis,
Kencana, Jakart, 2004
Sutrisno, Revolusi Pendidikan di Indonesia, Ar-Ruzz,
Revolusi Pendidikan di Indonesia, Ar Ruzz, Yogya, 2005
Setiawan Beni,
www. Sekolah Indonesia .
Com
Sanjayawiona, Pembelajaran Dalam Implementasi KBK, Kencana,
Jakarta , 2005
Subana, Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan, PT.
Sed., Jakarta ,
1990
Suryabrata
Sumardi, Metodologi Penelitian, Grafindo
Persada, Jakarta ,
1998
Singarimba Masri
Etal, Metode Penelitian Survai, Pustaka
LP3ES, Indonesia , Jakarta , 1998
Standar
Penelitian di Kelas, Departemen Agama, Jakarta ,
2003
Siswandi, Jurnal Ilmiah Tarbiyah Vol. 17, Tahun
1998
Sutrisno, Revolusi Pendidikan di Indonesia,Ar
Ruzz, Yogya, 2005
Tilaar Hear, Paradigma Baru Pendidikan Nasional,
Rineka Cipta, Jakarta ,
2004
Yamin Martinir, Strategi Pembelajaran Berbasis Kompetensi,
Gaung Persada Press, Jakarta ,
2005
Tidak ada komentar:
Posting Komentar